SMA Muhammadiyah

SMA Muhammadiyah
Sekolah

Minggu, 11 Maret 2012

Himbauan "DEMO" dari : Mas Anto.

""Kepada sluruh saudaraku honorer se-indonesia bersegeralah untuk bersama.
1. istiqhsah
2. persiapkan untuk demo (siapkan dgn cukup baik makanan dan minuman)
3. pakaian PGRI ataw PEMDA
4. kita banjiri istana dgn air mata kita yg terzhalimi.

IRONIS nya DPD FTHSI LAMPUNG mengirimkan sms ke sebagian anggota honorer yg tidak tw krn di butakan informasi


"sy mengingatkan tmn2 K2 jgn terpropokasi dg ajakan apapun tuk aksi ke jakarta yg hanya akan menenggelamkan usaha dan upaya kita slama ini apalagi dgn embel2 didampingi organisasi laen selain organisasi kita sehingga kita berbenturan dgn pemerintah" by samsul (KETUA DPD FTHSNI LAMPUNG).


ada apa dgn DPD FTHSNI PROV LAMPUNG (SILAHKAN TEMEN2 KAB/KOTA DI PROV LAMPUNG CARI TAU) ADA APA DGN DPD FTHSNI LAMPUNG sdgkan DPD pernah mengajak temen2 tuk demo yg BUKAN SERUAN DPP FTHSNI (PUSAT). sementara 1 hari sebelum nya HARIAN LAMPOST (14 FEB 2012) memberitakan bahwa :


"Tenaga Honorer K1 dan K2 di daerah Lampung, Brebes, Blora dan sebagian daerah lain, banyak ternjdi KECURANGAN dan MANIPULASI data baik oleh PIHAK INSTANSI TERKAIT dan jg oleh FORUM (lembaga) honorer" demikian yg dikatakan oleh AINIE KETUA FORUM HONORER INDONESIA (FHI)."


TOLONG TANYAKAN DGN KETUA KAB/ KOTA ANDA. KETUA ANDA TERMSUK GOLONGAN YG MANA. KALO DYA BYAK BICARA YG MEMUTAR BALIKAN FAKTA . SILAHKAN ANDA AJAK TEMAN2 ANDA TUK HANCURAN ITU.

DEMO TGL 20 DAN 21 FEB 2012 DI PIMPIN LANGSUNG OLEH PB PGRI DAN FTHSNI".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar